Pages

Powered By Blogger

Sabtu, 01 Mei 2010

cerita tentang sahabat

masa SMA...apakah masa-masa SMA kalian juga menyenangkan??..hmmm...sepertinya menyenangkan juga,,,heiii teman-teman..aku ingin berbagi pengalaman SMA ku...hmm,,aku jadi sangat rindu,,,baik lah,,langsung saja...kemoon kita liat,,,hohohoh...
aku punya sahabat-sahabat yang bisa dibilang agak
MEMALUKAN dalam arti positif,,,(wahh baik la akan kuralat, hahhaah) MENYENANGKAN, nah kata itu terlihat lebih tepat. aku sangat beruntung memiliki mereka. saat paling gila kami lewati bersama-sama. contohnya ketika kami dihukum membersihkan ruangan kelas satu sekolah (membayangkan saja aku ngeri, karena terlalu banyak kelas). kalian tahu apa sebabnya, yah,,tentu saja karena kami melanggar peraturan. kami minggat pelajaran agama ( wajar saja dihukum, hahahha). karena kami nongkrong di kantin, bersantai-santai makan. sementara teman-teman yang lain belajar. hahaha,,kami sih bilangnya minta izin bayar SPP. karena waktu itu memang mau MID semester. dan sekolah kami mewajibkan semua siswa melunasi SPP. jadila itu alasan kami untuk minggat. karena guru yang mengajar membosankan, hanya menyuruh kami membaca buku yang sudah diulang-ulang kami baca. kejenuhan itu membuat kami malas untuk belajar. jadilah kami minggat (hahah,,itu pertama kalinya aku minggat). yah,,tapi itu menyenangkan walau sesaat tapi sesudahya kami dihukum dan tetap saja kami senang karena melewati bersama sahabat-sahabat yang tak mungkin lari dari temannya walaupun ia sedang susah. hmm...hubungan persahabatan kami sampai sekarang. aku sudah menganggap merekah seperti saudara sedarah. dan aku masih banyak cerita-cerita seruh bersama sahabat-sahabatku. apakah kalian punya sahabat-sahabat yang kalian sayang?? pasti kita punya walaupun hanya satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar